Naruto dan Detektif Conan Membahayakan!

Berita menarik untuk penggemar Naruto dan Detektif Conan.Ini adalah kutipan dari PRO_KONTRA di detik.com.

Naruto dan Detektif Conan dianggap Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) membahayakan.Karena Naruto dinilai sering membawa pesan mistis dan kekerasan. Sedangkan Detektif Conan Sering menampilkan korban pembunuhan. Orang tua dimintai harus berhati-hati untuk mengawasi anak-anaknya. Setuju?

Bagaimana menurut anda? menurut saya,ini pekerjaan orang bingung, dan tidak tahu apa yang lebih penting untuk di kerjakan!kalau mau serius, sebelum memvonis Naruto dan Conan, lebih baik tertibkan terlebih dahulu berbagai tayangan yang tidak produkif buatan TV nasional,Seperti tayangan Gosip,tayangan ulasan kejahatan yang di praktekan ulang,sinentron yang menjual mimpi dan sebagainya. Rasanya, Detektif Conan jauh lebih mendidik daripada acara-acara sinetron tersebut. Begitu bayak tayangan korban pembunuhan yang lebih nyata dan Vulgar di TV Nasional kita dan di tayangkan di jam anak-anak,Bukan hanya kartun seperti Detektif Conan.

Di lain pihak, kalau mau bener-bener konsistenn dan serius menyelamatkan anak-anak, dari pengaruh TV sebaiknya TOM and JERRY dilarang juga! Karena dalam film TOM and JERRY, anak kecil secara tidak sadar diajarkan bahwa memukul,menggergaji,atau memotong anggota badan adalah hal yang boleh dilakukan dan tidak membahayakan.TOM and JERRY adalah kartun yang sangat lucu dan merupakan konsumsi  orangtua yang di tayangkan lewat pukul 10 malam!!!!!

Jadi buat KPI, cobalah lakukan sesuatu yang lebih bermanfaat, objektif, proporsional, membumi, jangan iseng ngutak-ngutik yang masih lumayan aman, sementara yang lebih berbahaya malah dibiarkan atau dianggap aman.

referensi::
http://www.detiknews.com/prokontra/detail/pro/2008/08/20/064005/991214/612

 

Detektif Conan Design by Putri aulia © 2009