Detektif conan 59

Hai temen-temen pecinta detektife conan....lama banget ya aku gak update... maaf ya, cz kmarin-kemarin itu aku sibuk, dengan berbagai macam alasan 1. persiapan UN 2 Persiapan SNMPTN 3 persiapan masuk perguruan tinggi negeri kalao gak masuk SNMPTN... dan aku orang yang gak masuk SNMPTN tapi... sekarang aku masuk ke SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI TEKSTIL (STTT/ST3) ada yg tau gak sekolah itu.? sekolah satu2nya di bidang tekstil yang berstatus Negeri di INDONESIA.. =) bangga donk,bangga donk... ;)
oke aku udah menjelaskan panjang-panjang tentang alasan-alasan yg gak penting buat kalian.. sekarang, mari kita menyimak sinopsis cerita tentang detektif conan 59.. jengjengjeng..





Volume kemaren,, adegan Rena Mizunashi yang dipaksa Black Organization buat ngebunuh Suichi Akai terpaksa terputus. Tapi di Volume ini kembali dilanjutin. Rena berhasil nembak kepalanya Akai.... DORRR!! Gitu. Terus mobilnya diledakin, sampe hancur berkeping-keping.

Besok paginya, Jodie dapet berita kalo Akai meninggal dan memastikan kalo Akai emang sudah jadi mayat. Wow. Apakah Akai emang bener-bener mati??

wah-wah, kalian penasaran kan.?
makannya ayo beli komiknya...buruan...

Selain itu ada dua kasus berbeda di Volume ini.

Kasus Pertama : Kasus Pembunuhan Tamu Salon

Seorang cowok bernama Shiro Nagasaku yang adalah tamu langganan dari Salon yang dikelola Minayo Hasaka harus terbunuh disaat kunjungan terakhirnya kesalon itu. Padahal Shiro yang juga pegulat profesional mau nikah sama aktris terkenal,.

Shiro dibunuh sama pemilik salon itu sendiri, Minayo yang juga mantan pacarnya dulu. Tapi parahnya, Eri Kisaki, Ibu Ran malah dimanfaatkan oleh Minayo untuk memperkuat alibinya yang sepintas terlihat benar-benar sempurna.

Terus... Conan seperti biasa, memecahkan kasus yang aneh itu. Apa sebenernya trik yang dipakai sang pembunuh? Dan bagaimana dia berhasil menciptakan alibi yang nyaris sempurna itu?# Di Kasus ini,, ada satu sceene percintaan antara Kogoro dan Eri. Hahaha. Mukanya Eri sampe harus bersemu-semu gitu. Aihh~

Kasus Kedua : Pembunuhan Berantai Lipan

Iuhh~ Aku sih yang ngasih judul begitu. Soalnya kasus kali ini berhubungan dengan lipan. Ada dua keluarga yang kedua2 nya saling bermusuhan. Yaitu keluarga Torada dan keluarga Tetsuo.

Kasus bermula saat salah satu anak keluarga Torada mati tergilis angin topan, dan di sebelah mayatnya terdapat bangkai lipan. Kemudian, nggak lama kemudian, diketahui juga kalo anak salah satu keluarga Tetsuo juga ada yang meninggal dengan bangkai lipan disampingnya.

Uohhh~ kasus yang ini keren deh. Lagian kapan sih kasus di Conan nggak keren? Aahaha. Apalagi, Heiji dan Kazuha juga turut campur disini.

Apalagi,, ada sceene Kazuha sama Ran mau nyatakan cinta lho. Uahahahaha~
The Best!

Kalo kayak gini caranya,, aku gak bakal pernah bisa berpaling dari Conan.

Mulai aku SD kelas 3, sampe aku masuk universitas yg baru smester 1 ini udah Berapa taun coba aku ngebaca Conan? tiga belas taun? Ya Ampun!

Sampe kapan aku bakal suka Conan? Sampe Aoyama-sensei berhenti jadi Mangaka. Baiklah... sudah kuputuskan!

 

Detektif Conan Design by Putri aulia © 2009