Anime,Spesial TV,Drama televisi

Anime

Episode dari serial anime Detektif Conan diarahkan oleh Kenji Kodama dan Yasuichiro Yamamoto dan diproduksi oleh Tokyo Movie Shinsha dan Yomiuri Telecasting Corporation. Lima puluh episode dari serial Detektif Conan Bahasa Inggris disiarkan di Cartoon Network sebagai bagian dari blok program Adult Swim pada 24 Mei 2004 sampai Januari 2005 dan telah dihentikan karena rendahnya popularitas.
Pada Juli 2009, 17 bagian dan 143 total volume telah dirilis oleh Shogakukan. Lima kotak koleksi DVD dari adaptasi Inggris dari anime telah dirilis oleh Funimation Entertaiment dan berisi lima musim pertama dari anime.

Spesial TV

Spesial TV dari seri Detektif Conan hanya ada satu untuk saat ini yaitu Lupin III vs Detective Conan

Drama Televisi

Dua drama televisi tunggal yang telah dibuat dari seri ini, satu pada tahun 2006 dan satu pada tahun 2007.
Dalam drama pertama, yang perdana di Jepang pada Nippon Television pada 2 Oktober 2006. Itu menjabat sebagai prekuel dari cerita saat ini, dibintangi oleh Shun Oguri sebagai Shinichi Kudo, Tomoka Kurokawa sebagai Ran Mouri, dan Takanori Jinnai sebagai Kogoro Mouri. [10]
Drama TV kedua perdana pada tanggal 17 Desember 2007, dengan menambahkan karakter seperti Yu Kashii (sebagai Shiho Miyano), Kuranosuke Sasaku (sebagai Gin), Okada Taro (sebagai Vodka), Ryosei Tayama (sebagai Agasa), Fujisaki Nao (sebagai Conan) dan Shibata Kyoka (sebagai Haibara).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Detektif Conan Design by Putri aulia © 2009